Selasa, 03 November 2015

Resume/Kesimpulan Dari Film Cybergeddon

Teknologi informasi dan komunikasi telah membuat/menciptakan orang-orang semakin mempermudah dalam segala urusannya. Teknologi itu sangat cepat sekali berkembangnya di seluruh dunia. Kita akan bisa tahu apapun yang terjadi di luar sana lewat teknologi informasi ini dengan waktu yang relatif singkat. Dengan adanya teknologi, data seseorang pula akan bisa dilacak dan ditemukan dengan mudah. Dengan teknologi pula dari asalnya sesuatu yang tidak mungkin, dapat menjadi mungkin. Penggunaan teknologi dapat berdampak positif atau negatif tergantung terhadap penggunanya itu sendiri.
Semakin canggihnya teknologi maka akan semakin banyak pula kejahatan yang dilakukan oknum-oknum pengguna teknologi tersebut. Ada yang bisa menghancurkan suatu sistem yang dimiliki suatu negara lewat virus yang dikirim oleh oknum tersebut. Ada juga yang sampai kebobolan suatu bank di sebuah negara, bisa menghancurkan gedung lewat handphone dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, kita harus menggunakan teknologi secara bijak agar tidak terjerumus dalam kejahatan. Kita juga harus berhati-hati dalam menggunakan teknologi informasi dan komunikasi ini karena oranglain dapat dengan mudah mengubah/menghapus/mempergunakan data kita secara diam-diam tanpa kita ketahui, dan tentunya itu akan merugikan diri kita sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar